Andaikan Saya Menjadi Presiden

bila saya menjadi presiden saya akan mengerjakan kewajiban saya selaku presiden..
andaikan saya di beri dana 1 triliyun untuk membenahi dan memperbaiki sistem informasi
nasional di negara kita
saya akan menjalan kan beberapa program kerja dan sistem 2 tahun mendatang:


diantaranya:

1. Membangun dan menjalankan department khusus untuk masalah sistem informasi nasional
yang dimana bertugas untuk menjalankan dan pengawasan database yang terpadu
mulai dari perencanaan, pelaksanaan pemeriksaan sampai tindak lanjut
dalam bentuk digital/elektronik.
2. Membuat Undang-undang IT untuk mengawasi dan menjaga hukum di bidang IT dan elektronik.
3. Membangun beberapa lembaga-lembaga untuk mencerdeskan kehidupan anak bangsa dalam bidang
IT di berbagai daerah kota maupun pedesan.
4. Mengadakan trobosan Penghargaan di bidang IT untuk para Ilmuan atau pakar di bidang IT dan
serta memberikan beasiswa untuk lebih maju lagi.
5. Membangun fasilitas-fasilitas yang mendukung untuk keperluan Sistem IT di negara kita
Seperti Satelite dan database terpusat dan di bidang komunikasi

0 Response to "Andaikan Saya Menjadi Presiden"

Posting Komentar